02186659725 (Indonesia)
+622186659725
18728
Times searched
675
Reported by users
27 Oct
Last searched
Score
%
Security level
Activity (last 3 months)
11
Number of calls (last 3 months)
Latest comment
October 26, 2020
Market Research
Katanya dari program halodoc.trus saya di minta no nik kk-tgl lahir+no rekening kta nya ada santunan 2jt .saya terlanjur udah ngsih nik kk+tgl lahir tp no rek nya ga.gimana ya takut penipuan😟
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.26 20:09
Reports
  • Scam / Robocall
  • Telemarketing
  • Market Research
  • Opinion Poll
  • Safe
  • Other
Comments
October 26, 2020
Market Research
Katanya dari program halodoc.trus saya di minta no nik kk-tgl lahir+no rekening kta nya ada santunan 2jt .saya terlanjur udah ngsih nik kk+tgl lahir tp no rek nya ga.gimana ya takut penipuan😟
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.26 20:09
October 26, 2020
Other
Saya barusan d telpon dari alodokter katanya saya daoat santunan 2juta dan minta no rek saya, terus sya kasih tp anehnya tau semua data pribadi saya, dan katanya nanti ada bayaran orbulan sekali saya iyakn aja. Klw emang ini penipuan gimana ya nasib atm saya, takutnya uang yg ada d atm malah k ambil. Apa ini bisa d batalin?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.26 18:05
October 24, 2020
Telemarketing
Barusan sya di telfon sma no ini,katanya dari program halodoc.trus saya di minta no nik kk-tgl lahir+no rekening kta nya ada santunan 2jt .saya terlanjur udah ngsih nik kk+tgl lahir tp no rek nya ga.gimana ya takut penipuan😟
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.24 01:18
October 22, 2020
Opinion Poll
Saya barusan juga d telepon dgn ni yg sama malah tgl 26 mau k rumah untuk tanda tangan pengajuan otomatis ultimate chating SM dokter2 nya, kira2 bs d cancel gak yaa
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.22 20:44
October 22, 2020
Safe
Hari ini saya ditelfon penipu yang mengatas namakan alodokter tp saya sudah terlanjur memberikan nomor rekening saya tp dia bilang dia akan kirim email lagi untuk lebih lanjut, kira kira apa yang terjadi dengan atm saya ya?😭😭
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.22 14:06
October 20, 2020
Safe
Barusan saya tanyain lewat email. Emang nomor telepon tersebut resmi dari Alodokter untuk menginformasikan programnya, bukan penipuan terima kasih,
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.20 23:43
October 16, 2020
Other
Saya barusan di telpon sama yang mengatas namakan alodokter terus diminta norek,sama saya di kasih. Katanya akan di potong secara otomatis tiap bulannya,tapi saya bilang ga setuju terus mematikan telpon nya. Itu gimana yaa saya takut uang saya abis di ambil oleh oknum tersebut.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.16 14:13
October 15, 2020
Safe
Bukan penipuan bu. itu memang gratis kok saya pun sudah pernah claim untuk dbd diminta rek untuk program chating dokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.15 02:30
October 14, 2020
Opinion Poll
Ini barusana ada yg tlpn saya mengaku dari alodocter tanya2 biodata saya mau kasih 2jt trus minta nomr rek saya..kata nya mau ada dana santunan untuk dbd..apa bener..saya ragu dan blm sempat saya kasih nomr rek saya saya matikan tlpn nya..karna saya takut ini penipuan
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.14 21:25
October 14, 2020
Safe
Saya barusan juga ada yg nelpon dari halodoc sama mau ngasih dana 2 jt tapi saya langsung sadar ini penipuan minta buku rekening
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.14 14:54
October 13, 2020
Telemarketing
Saya baru telfon namun ketika akhir percakapan saya matikan
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.13 21:15
October 13, 2020
Safe
Saya juga hampir kena tipu santunan DBD . Mohon info. Saya harus bagaimana
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.13 16:56
October 12, 2020
Telemarketing
Apakah ini benar program dari Alodokter, memberi santunan 2jt untuk dbd..saya sudah kasih no ktp dan email, aman gak ya??
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.12 20:23
October 9, 2020
Other
Menelpon saya ktanya dari alodoctor, tpi binggung kok mintak nma tmpt tggl lahir.. saya kasih, tiba2 mintak no rek,, jdi curiga penipuan
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.09 13:05
October 8, 2020
Telemarketing
Saya barusan di telpon dengan nomor ini minta alamat lengkap dan nomor rekening.. Apakah nomor ini penipu?menawarkan santunan Lalu bagaimana informasi yg saya berikan.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.08 18:58
October 7, 2020
Scam / Robocall
Saya juga barusan ditelfon pake nmr diatas minta nmr rek. Katanya santunan dbd dari alodokter.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.07 12:06
October 6, 2020
Scam / Robocall
Hallo semuanya.sya juga pngen bilang apakah dpt santunan 2 jt dri alodokter bnar?sya bru tdi pagi dpt von dri alodokter katanya program DBD.Dpt 2 jt mohon yg tou
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.06 18:57
October 6, 2020
Scam / Robocall
5 oktober siang sy dihubungi ats nama alodokter dgn no 02186659xxx akan memberikan uang tunai 2jt untuk membayar jasa sosialisasi aplikasi alodokter ke teman2 yang ingin konsultasi via chat aplikasi alodokter dgn meminta sy mengirimkan norek alasan sy msh dlm perjalanan.apa benar?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.06 11:11
October 5, 2020
Other
Saya juga pernah di hubungi alodokter dengan no 021510XXXXX ,meminta data dan katanya akan di beri santunan sebesar 2jt apa kah itu benar?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.05 15:24
October 1, 2020
Scam / Robocall
Saya dengan no yg berbeda dam mengatasnamakan alodoc, sama dihadihi 2jt, ditanya data diri dan terakhiraksa nanya rek
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.01 19:07
September 30, 2020
Telemarketing
Tadi pagi saya mndpatkan tlfon mngtasnamakan HaloDoc, dn kbtulan skli memang saya hbis dwonload aplikasi HaloDoc,, tb2 si pnlfon mnwarkan bantuan dana gratis 2jt dn hr tu juga mminta no rek, tp saya berdlih nnti dlu krna saya sedang dluar trs dmtikan prckpan kita oleh pnlfon. Dristu saya berasumsi sepertinya Halodoc tdk membagi2kan uang dngan cara undian, apakah ni tu penipuan?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.30 15:42
September 29, 2020
Scam / Robocall
Sya tdi di telfon mengatas namakan halodoc terus meminta no rekening
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.29 14:42
September 29, 2020
Telemarketing
Saya seminggu lalu ditelpon dari nomer itu dan mengatasnamakan Alodokter, kebetulan sekali saat itu saya abis download applikasi tersebut. jadi saya percaya saja. dia menawarkan langganan unlimited untuk apllikasi alodokter dan debet otomatis rekening mandiri saya, dan dapat santunan 2jt jika terkena dbd meskipun tidak rawat inap. saya diminta nomer rek dan data diri, ketika iseng2 saya check ternyata itu nomer penipu. untung nya ketika ada kurir mau minta ttd saya di form lgsg saya block. hati
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.29 13:59
September 28, 2020
Opinion Poll
Saya juga mengalami hal yang sama. Nmor tsb mengaku dari pihak halodoc yg sudah bekerja sama dengan ojk yg akan memberikan santunan dbd sebesar 2jt rupiah dengan meminta nomor rekening dan nmor ktp
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.28 19:31
September 28, 2020
Telemarketing
Saya juga brsan di tlpn dngan no ini. Dia mngku sbgai pihak dr allodoc yg mnwarkan prgram dbd grts slma 1 thn . Dan mnnyakan bank apa yg aktf di saya. Kataby bkal di ksh santunan jika kita trkna dbd wlaupn tdk dirwat dan akan dkrmkan ke no rekng pribdi kita. Untung y saja sblm dia mnnyakan no rkning dan data sya lbh lnjt lngsng saya matikan tlpn yam. Krna sya mrsa aneh saya tdk prnah ikt aplgi dwnlod aplksi itu tp tbtn ditwarin. Apakah itu pnipuan?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.28 15:08
September 28, 2020
Scam / Robocall
Saya barusan di telepon seseorang mengaku dari pihak ala dokter memberitahukan bahwa saya mendapatkan dana santunan 2juta untuk program gratis DBD... Saya sudah terlanjur memberikan no Rex, gimana ini? Mohon di hapus data saya dan tolong pencerahan nya
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.28 10:29
September 26, 2020
Telemarketing
Menawarkan santunan dbd n minta no rek.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.26 03:14
September 25, 2020
Telemarketing
Sy baru saja ditelfon nomer ini, dia menawarkan asuransi dbd 2jt dan akan dicairkan di rekening pribadi. Dia meminta nama sesuai ktp sy, mengkonfirmasi email sy, dan meminta no rek sy. Disitu dia tau kantor cabang no rek sy berasal. Apakah benar dr alodokter? Mohon bantuannya krna sy sdh terlanjur memberi info dan no rek sy🙏
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.25 13:49
September 24, 2020
Telemarketing
Saya tadi sore di tlfn atas nama aplikasi alodokter. Dan memawarkan uang santunan covid sebesar 2jt..dan saya sudah memberikan no rek saya.. Tolong yg bisa bantu atau pencerahn..
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.24 23:08
September 24, 2020
Scam / Robocall
+622150867875 saya tadi di tlp dengan nomor ini, dan menawarkan asuransi dbd mengatas namakan alodokter, dan menanyakan no rekening. Apakah benar ?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.24 22:01
September 24, 2020
Scam / Robocall
Sya brusan di telpon dri alodocter, menyediakan sntunan 2 jt untuk program Gratis DBD utuk 1 tahun. untungnya blm ngasih no rekening
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.24 19:27
September 24, 2020
Scam / Robocall
Sya brusan di telpon dri alodocter, menyediakan sntunan 2 jt. Tolong hpus data saya!
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.24 17:54
September 23, 2020
Market Research
Sya brusan di telpon dri alodocter, menyediakan sntunan 2 jt. Tolong hpus data saya!
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.23 12:17
September 22, 2020
Telemarketing
Nmor ini nlpon katanya dr alodokter ngasih santunan DBD sbesar 2 jt..sy sdh telanjur ngasih data diri dan nmor rekening..gimana ini??apa bisa di hapus data diri dan rekening saya??
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.22 13:09
September 22, 2020
Scam / Robocall
Saya di telpon dari seorang wanita mengaku katanya dari pihak alo dokter menawarkan asuransi dbd selama 2 tahun , dan sudah terlanjur saya memberikan nomor rekening dan data diri kira kira aman gk ya ?? Mohon bantuannya
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.22 13:07
September 22, 2020
Other
Saya dtelfn katax dr halodoc mta no rekening dan alamat di ktp saya,klau itu penipuan tlg hapus data saya dan email saya.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.22 13:02
September 22, 2020
Telemarketing
No mengaku dari alodokter,iming2 kasi asuransi 2 juta trus minta rekening,,ternyata penipuan
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.22 08:38
September 19, 2020
Telemarketing
Sya di telpon namanya Pasha katanya dari alo dokter dan saya ditawarin asuransi alodokter dan saya diminta nomor rekening dgn nomor ktp serta alamt @mail. Tlong bantu saya agar bisa menghapus data" yg sudah telanjur sya berikan
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.19 21:26
September 18, 2020
Telemarketing
Saya baru saja di telp seorang wanita yang ngaku² dr Halo Dokter akan memberikan santunan sebesar 2jt setiap sakit DBD Apakah ini bener atau tidak ya?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.18 11:02
September 16, 2020
Safe
+62213110XXXX sy baru saja dpt tlpndari nomer ini..seorang wanita yg mengatakan dr hallo dokter dan akan memberikan saya asuransi gratis tanpa iuran..dia tanya saya punya bank apa saja..2jt akan d kasikan apabila saya terkena DBD,,dia bisa tahu email saya..tapi saya tolak
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.16 21:20
September 16, 2020
Other
Apakah ini benar program dari Alodokter, memberi santunan 2jt untuk dbd..saya sudah kasih no ktp dan email, aman gak ya??
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.16 11:11
September 15, 2020
Opinion Poll
Apakah nmr itu benar? Tdi menelpon saya jga dan mengatasnamakan alodokter mendapat tunjangan dbd 2jt mohon info lebih jelasnya
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.15 13:56
September 14, 2020
Telemarketing
Menelpon saya .meminta no.rekening dan email saya untuk tunjangan DBD 2jt dari Alo Dokter apakah benar
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.14 12:58
September 14, 2020
Telemarketing
0215086XXXX no. Ini mengaku dari alodokter ada program rawat jalan DBD sebesar 2 juta. Minta no. Rekening bank apa ini benar?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.14 12:17
September 11, 2020
Scam / Robocall
11.12 panggilan mengaku alodokter, di tanya rekening saya jawab gak punya langsung di matiin. Penipuan asuransi db 2jt tpi gak ke rumah sakit malah tf pribadi. Dimana2 asuransi kesehatan langsung ke instansi.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.11 14:14
September 10, 2020
Scam / Robocall
Menelpon saya berkali kali.meminta no.rekening untuk tunjangan DBD 2jt dari Alo Dokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.10 18:15
September 2, 2020
Scam / Robocall
Ternyata bener ini nomer penipuan. Untung gak tak kasih no rekening tadi. Semoga aja gak spam tlpn lagi, mengganggu saja. Kan jadi gak tenang.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.02 13:36
July 21, 2020
Scam / Robocall
Telfon mengatasnamakan alo dokter, menawarakan asuransi dbd, sebesar 2jt rupiah, dan ingin meminta nik ktp.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.07.21 13:39
July 20, 2020
Telemarketing
Alodokter punya program demam berdarah minta NIK, Tgl Lahir dll
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.07.20 17:11
July 16, 2020
Telemarketing
Mbaknya marah marah saat saya jwab mgga mau ikut asuransi dan gg mau ikut apalah itu
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.07.16 19:30
July 13, 2020
Opinion Poll
Penipuan saya juga dapat telpon tadi iming" 2 juta uang santunan kataya
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.07.13 18:38
May 29, 2020
Other
Kurang tau y maksudnya n tujuan'y telpon. Untungnya lg sibuk jd panggilan langsung ditutup oleh yg bersangkutan.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.29 23:06
May 28, 2020
Scam / Robocall
Sering nelpon tapi tidak saya angkat
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.28 14:56
May 26, 2020
Telemarketing
Oh ternyata ini nomer penipuan asuransi yg minta identitas. Ga diangkat karena nomer ga dikenal dan pas searching ternyata banyak komen jelek. Ahaha.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.26 19:00
May 22, 2020
Scam / Robocall
Puji Tuhan pas baca komentar disini jadi tahu bahwa nomor tersebut penipuan..padahal saya tidak pernah download aplikasi alodokter..
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.22 14:43
May 18, 2020
Other
2kali ini saya ditelepon dengan nomor ini. Tapi tidak pernah saya jawab
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.18 18:49
May 15, 2020
Telemarketing
Sangat menganggu sekali.. telemarketing yg menawarkan produk asuransi dan sejenisnya..
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.15 17:36
May 12, 2020
Scam / Robocall
Nelpon sampai 5x, sengaja langsung saya blokir, soalnya sering ada kasus penipuan mengatasnamakan perusahaan tertentu menggunakan no.telp kantor
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.12 19:40
May 12, 2020
Scam / Robocall
Sebenarnya gaya ngomongnya kayak telemarketing, tapi maksa ikut berbayar biar dapat biaya santunan. Giliran ditolak malah ditutupnya cepet, ga jago banget si pura-pura jadi call center
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.12 11:23
May 5, 2020
Telemarketing
Menawarkan asuransi gratis 1th utk penyakit dbd. Minta info pribadi
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.05 17:06
September 10, 2020
Other
Tunjangan DBD
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.10 21:04
September 9, 2020
Other
Dari alodokter pemberian dana DBD
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.09 16:29
September 9, 2020
Other
Menelfon mengatasnamakan alodoc,dapat tunjangan dbd
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.09 12:21
September 8, 2020
Scam / Robocall
Mengganggu
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.08 12:23
September 4, 2020
Scam / Robocall
Penipuan tentang aplikasi Alodokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.04 18:23
September 3, 2020
Telemarketing
Penipuan Dana Santunan 2 jt
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.09.03 21:38
August 26, 2020
Scam / Robocall
Sangat mengganggu
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.08.26 22:54
August 26, 2020
Scam / Robocall
Menggangu banget
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.08.26 03:39
August 13, 2020
Other
Telpon dengan alesan asuransi alodokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.08.13 19:59
July 29, 2020
Scam / Robocall
Penipuan aplikasi alodokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.07.29 18:58
July 23, 2020
Scam / Robocall
Tipu2 ngaku2 dari alodokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.07.23 13:23
July 17, 2020
Other
Hati2 penipuan..tolong blokirn nomer2 ini
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.07.17 17:40
July 7, 2020
Market Research
Alodokter asuransi
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.07.07 13:17
June 24, 2020
Scam / Robocall
Penipuan
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.06.24 15:05
June 5, 2020
Scam / Robocall
Menelpon berkali kali
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.06.05 13:26
June 4, 2020
Telemarketing
Autodebet saldo rekening
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.06.04 02:56
June 3, 2020
Scam / Robocall
Sering menelepon
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.06.03 18:10
May 28, 2020
Scam / Robocall
Penipuan atas nama Alodokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.28 22:20
May 28, 2020
Scam / Robocall
Sering masuk dan sangat mengganggu
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.28 21:17
May 26, 2020
Scam / Robocall
Mengganggu ngaku2 halodoc
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.26 17:17
May 26, 2020
Scam / Robocall
Menganggu
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.26 13:39
May 20, 2020
Telemarketing
Mengganggu, tidak kenal waktu
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.20 12:11
May 16, 2020
Scam / Robocall
Ganggu banget
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.05.16 00:18
Possible formats
+622186659725, 00622186659725, 02186659725, +62 21 86659725, (021) 86659725, tel:+62-21-86659725