02151010380 (Greater Jakarta, Indonesia)
+622151010380
1249
Times searched
40
Reported by users
Nov 30
Last searched
Score
%
Security level
Activity (last 3 months)
1261
Number of lookups (last 3 months)
Latest comment
November 10, 2020
Scam / Robocall
Saya baru saja ditlon dan dsruh bayar 29k dg alasan spg bisa konsultasi gratis dan bisa dikasih resep dokter tnpa harus kerumah sakit Itu dari pihak alodok katanya Sy jg d mintain norek Karena sy baru pertama gunain app alodoc jadi gmna ya kira”? Itu penipuan atau gmna ?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.11.10 00:17
Reports
  • Scam / Robocall (37.5%)
  • Telemarketing (18.8%)
  • Market Research (0%)
  • Opinion Poll (12.5%)
  • Safe (25%)
  • Other (6.2%)
Comments
November 10, 2020
Scam / Robocall
Saya baru saja ditlon dan dsruh bayar 29k dg alasan spg bisa konsultasi gratis dan bisa dikasih resep dokter tnpa harus kerumah sakit Itu dari pihak alodok katanya Sy jg d mintain norek Karena sy baru pertama gunain app alodoc jadi gmna ya kira”? Itu penipuan atau gmna ?
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.11.10 00:17
November 5, 2020
Safe
Mggu krmn dihubdpt dbd gratis ama ditwrin langganan chat, tp bnr kok.krna 2 hr kmdn dpt email gratis dbd trus ga lama abis kedebet, program chat dokternya lgsg aktif
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.11.05 02:51
November 4, 2020
Opinion Poll
Barusan banget di telp sma no ini bilang nya dapat santunan 2jt + gratis konsul DBD sampe minta data pribadi maksa lagi pas minta no rekening .tolong butuh penjelasannya.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.11.04 05:01
November 2, 2020
Safe
Di talpun pagi pagi kirain panggilan alam, ternyata panggilan Alodokter. Sambil dengerin info DBD 2juta sama unlimited chat. Butuh bat konsul sama psikolog, karena lagi ada proses yg lagi dilewati. Makasih alodokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.11.02 22:09
October 30, 2020
Safe
Gw jg sama ditlp Alodok, tp gw cb email ke mrka bnr kok programnya DBD+chat dokter, diminta rekening krna emang byr nya auto debit dr rekening. lmyn lah cm 29rb/bln. dr pd tiap konsul byr kan.
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.30 04:20
October 28, 2020
Opinion Poll
Jadi gue di telpon dan dia ngaku” dari Alodokter, dia bilang gw dapat asuransi dan uangnya bisa di cairkan Rp.2jt trus dia nanya bank yg gue pake + no reknya. Kalo udah gini penipuannya nampak banget. Tapi yg bikin gue heran dia tau data Alodokter gue, ada kemungkinan keamanan data di aplikasi Alodokter kurang terjaga atau bocor. Fyi, kalo pun kita memang menang uang dsb, pasti diinfokan lewat email dan aplikasinya sendiri dan ini sama sekali engga. Dan menurut gue juga si penipu ini gak cocok s
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.28 00:17
November 8, 2020
Scam / Robocall
Ganggu
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.11.08 22:48
October 27, 2020
Telemarketing
Sales alodokter
Comment from user (Indonesiaweb)
2020.10.27 01:18
Possible formats
+622151010380, 00622151010380, 02151010380, +62 21 51010380, (021) 51010380, tel:+62-21-51010380